Menjadi Master SEO Indonesia

Kamis, 12 Januari 2012

Menjadi master seo Indonesia adalah harapan setiap blogger dan webmaster, karena seseorang yang menyandang gelar Master Seo tentu sudah memiliki kemampuan yang memadai untuk melakukan optimasi weblog pada berbagai search engine agar situs atau blognya selalu berada di urutan teratas sebuah search engine seperti google, yahoo, bing dan lainnya. Untuk menjadi Master SEO ini tidak mudah, tidak serta merta mengakui sendiri kalau dirinya adalah seorang Master SEO, namun dibutuhkan pengakuan sebuah lembaga yang menyatakan bahwa dirinya adalah seorang Master SEO khususnya Master SEO Indonesia.

Kini langkah pembuktian untuk menjadi Master SEO Indonesia terbuka lebar didepan mata, saatnya kita sebagai seorang blogger membuktikan diri bahwa saya sebagai blogger Indonesia pantas menyandang gelar Master SEO di Indonesia. Kesempatan menjadi Master Seo Indonesia ini dibuka oleh http://www.seomasterindonesia.com/ dengan cara mengikuti sebuah kontes seo bertemakan "SEO Master Award 2012" dengan kata kunci pencarian adalah Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah yang telah berlangsung mulai tanggal 10 Desember 2011 yang lalu dan akan berakhir pada 10 Maret 2012 yang akan datang.

Kesempatan emas menjadi Master SEO Indonesia ini jangan sampai disia-siakan karena untuk menjadi Master SEO Indonesia tidak dipungut biaya alis gratis tanpa syarat, kita hanya menunjukkan kemampuan kita sendiri sebagai pemilik blog atau sebagai seorang blogger dalam mengoptimasi artikel kontes agar bisa muncul di halaman depan search engine google.co.id. Mudah bukan menjadi Master SEO Indonesia ? Untuk itu apabila anda sebagai salah seorang blogger Indonesia, mari tunjukkan kemampuanmu dalam melakukan optimasi artikel seo agar menjadi salah satu Master SEO Indonesia.

Untuk Menjadi Master SEO Indonesia pada kesempatan ini, selain akan diberikan hadiah berupa uang tunai serta penghargaan berupa setifikat Master SEO Indonesia. Hadiah yang dijanjikan lumayan besar yaitu untuk juara pertama mendapatkan uang tunai sebesar 2 juta rupiah, hadiah untuk juara kedua sebesar 1 juta rupiah dan hadiah ketiga sebesar 500 ribu rupiah serta untuk 30 peserta posisi teratas akan mendapatkan Badge Online SEO Practitionare + hadiah lainnya dari sponsor. Yang lebih menyenangkan lagi adalah semua peserta kontes seo ini akan mendapatkan Gratis Ebook SEOcertification.org dan Voucher Biind.com sebesar 50 ribu rupiah.

Inilah kesempatan terbaik menjadi Master SEO Indonesia oleh karena itu jangan buang kesemapatan ini, dan segera daftarkanm diri anda sekarang juga di http://www.seomasterindonesia.com. Sebagai pemilik blog Belajar Ilmu komputer dan Tobipuken.com, saya berharap bisa menjadi salah satu dari Master SEO Indonesia. Bagiamana dengan anda ? apakah siap menjadi salah satu master seo Indonesia 2012 ? Segera daftarkan diri anda sekarang juga.

0 komentar: